Halaman

Selasa, 31 Januari 2012

RENUNGAN BUAT KITA....


Ketika kita mengeluh: "Ah mana mungkin" Allah menjawab: "Jika AKU menghendaki, cukup Ku berkata "jadi" maka jadilah (QS Yassin: 82)
Ketika kita mengeluhL "Capek banget gue" Allah menjawab: "...dan Kami jadikan tidurmu utk istirahat" (QS An-Naba:9)
Ketika kita mengeluh: "Berat banget yah, gak sanggup rasanya..."
Allah menjawab: "AKU tdk membebani seseorang melainkan sesuai kesanggupannya" (QS Al Bawarah: 286)
Ketika kita mengeluh: "Yaah...ini bakalan sia sia..." Allah menjawab: "Siapapun yg mengerjakan kebaikan sebesar biji dzarah pun, niscaya ia akan mendapat balasannya"
(QS Al-Zalzalah: 7)
Ketika kita mengeluh: "Gile aje...gue sendirian..gak ada yg mau bantuin..."
Allah menjawab: "Berdoalah (mintalah) kpdKU, niscaya AKU kabulkan" (QS Al Mukmin: 60)
Ketika kita mengeluh: "Duh...sedih banget gue..." Allah menjawab: "La Tahzan, Innallaha Ma'Ana" Jgn kamu berduka cita, sesungguhnya Allah beserta kita (QS At Taubah: 40)
Apa & berapa banyak lagi keluhan kita? Drpd diobrolin dgn teman, mendingan curhatlah langsung kpd Allah SWT. "Sesungguhnya hanya kpd Allah aku mengadukan kesusahan dan kesedihanku" (QS Yusuf: 86)

Tidak ada komentar: